Home News Setelah 12 Tahun Beroperasi, Majalah Rolling Stone Indonesia Tutup

Setelah 12 Tahun Beroperasi, Majalah Rolling Stone Indonesia Tutup

26
0
SHARE
majalah rolling stone indonesia

Gitarin.com – Pada awal tahun 2018 Majalah Rolling Stone Indonesia mengumumkan kabar yang sangat mengejutkan. Pasalnya, melalui situs resmi Rollingstone.co.id, majalah ini tidak lagi memegang lisensi majalah rolling stone untuk beroperasi indonesia.

“Pada hari ini PT a&e Media sebagai penerbit majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia mengumumkan bahwa mulai 1 Januari 2018 kami tidak memegang lisensi majalah Rolling Stone Indonesia dan situs Rolling Stone Indonesia untuk beroperasi di wilayah Indonesia,” isi pengumuman pada situs web Rolling Stone.

Tentu saja hal tersebut mengejutkan beberapa pihak khususnya pembaca setia majalah rolling stone diindonesia. Alasan berhentinya majalah rolling stone indonesia berhenti beroperasi diindonesia adalah karena PT A&E selaku pemegang lisensi di Indonesia memutuskan untuk tidak memperpanjang lisensi Rollingstone yang berasal dari New York, Amerika Serikat setelah 12 tahun hadir di Indonesia.

“Segala kepemilikan merek di bawah Rolling Stone Indonesia atau yang terhubung dengan Rolling Stone Indonesia telah dikembalikan kepada pemilik merek Rolling Stone di New York, Amerika Serikat, dan Rolling Stone International,” sambungnya.

Setelah 12 Tahun Beroperasi, Majalah Rolling Stone Indonesia Tutup

Tak lupa, majalah rolling stone indonesia mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak selama ini yang telah membantu mensukseskan malajah rolling stone diindonesia, Tutupnya.

Selain majalah rolling stone, ternyata ada majalah lainnya yang memutuskan untuk berhenti beroperasi di tahun 2017. Misalnya majalah CitaCinta (Femina Group), majalah Hai (Kompas Gramedia) dan Nylon Indonesia (MPG Media).

Menurut kamu dengan banyaknya majalah musik yang tutup diindonesia, apakah itu artinya musik indonesia sedang mengalami kemunduran?

Baca juga : 10 Gitaris Terbaik di Dunia Legendaris